2018 MPB 13/16/512 - i5 vs i7
-
13/16/512 i5
Suara:57 69,5% -
13/16/512 i7
Suara:25 30,5%
-
- Jumlah pemilih
cman-uk
poster asli- 27 Oktober 2009
- 31 Juli 2018
13/16/512 dianggap sebagai 'sweet spot' tetapi banyak yang menggunakan CPU i5 daripada i7. Kenapa ini? Saya telah melihat komentar yang menyinggung 'jangan berharap lebih banyak dengan menggunakan i7'.
Untuk pemilik 2018 MPB 13/16/512 CPU mana yang Anda gunakan dan mengapa?
QCassidy352
- 20 Maret 2003
- Area Teluk
- 31 Juli 2018
cman-uk berkata: Saya menunggu (11 hari dan terus bertambah) untuk MPB 2018 saya 13/16/512 i7 tiba dan sementara itu telah melakukan pengamatan berikut pada MR:Seperti biasa, itu tergantung pada apa yang Anda gunakan, tetapi jawaban singkatnya adalah bahwa tidak banyak tugas, untuk pengguna biasa, akan menemukan quad core i5 sebagai faktor pembatas. I5 juga dapat berjalan lebih dingin.
13/16/512 dianggap sebagai 'sweet spot' tetapi banyak yang menggunakan CPU i5 daripada i7. Kenapa ini? Saya telah melihat komentar yang menyinggung 'jangan berharap lebih banyak dengan menggunakan i7'.
Untuk pemilik 2018 MPB 13/16/512 CPU mana yang Anda gunakan dan mengapa?
Nyonya.
ke
- 14 Maret 2009
- 31 Juli 2018
https://en.wikichip.org/wiki/intel/cores/coffee_lake_u
Hanya saja Apple memasang markup gemuk pada opsi upgrade i5 -> i7 relatif terhadap biayanya sendiri. Jika Anda menginginkan yang terbaik, Anda ditipu sedikit - tidak ada yang baru!
maflynn
moderator
Anggota staff- 3 Mei 2009
- Boston
- 31 Juli 2018
cman-uk berkata: Untuk pemilik 2018 MPB 13/16/512 CPU mana yang Anda gunakan dan mengapa?Bukan untuk apa orang lain menggunakannya, ini tentang mengonfigurasi mesin yang memenuhi kebutuhan Anda. Apa tujuan penggunaannya?
SSD-GUY
- 20 Sep 2012
- Antar bintang
- 31 Juli 2018
Nyonya.
ke
- 14 Maret 2009
- 31 Juli 2018
SSD-GUY berkata: Apakah ada tolok ukur yang menunjukkan bahwa i5 memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada i7 untuk 13'?Tergantung pada pola penggunaan, bukan tidak mungkin sebaliknya, karena i7s adalah silikon 'binned' teratas yang dapat bertahan dengan tegangan yang sedikit lebih rendah.
Patcell
ke
- 8 Agustus 2016
- Kabupaten Bergen, NJ
- 31 Juli 2018
frou berkata: Tergantung pada pola penggunaan, bukan tidak mungkin sebaliknya, karena i7s adalah silikon 'binned' teratas yang dapat bertahan dengan tegangan yang sedikit lebih rendah.Ini benar. Pada dasarnya, perbedaan antara semua tingkatan CPU pada generasi tertentu adalah yang lebih cepat 'dibuang' karena kualitasnya lebih tinggi. Ketika Anda merebusnya, pada dasarnya itu berarti bahwa CPU binned yang lebih tinggi (i7 dalam hal ini) mampu berjalan pada kecepatan clock yang lebih tinggi sambil tetap berada di TDP yang sama. Secara teori, ini seharusnya tidak berdampak pada pembangkitan panas karena TDP tetap sama.
Mengambil langkah lebih jauh, seperti yang disebutkan poster sebelumnya, ada kemungkinan i7 memang berjalan lebih dingin dan menggunakan lebih sedikit daya karena kualitasnya lebih tinggi. Paling tidak, i5 dan i7 seharusnya tidak memiliki perbedaan dalam pembangkitan panas atau masa pakai baterai. Ini pemahaman saya setelah berdiskusi dengan desainer CPU.
Meskipun demikian, menurut saya pribadi, perbedaan antara i5 dan i7 pada model 13' tidak sebanding dengan harga upgradenya.
Nyonya.
ke
- 14 Maret 2009
- 31 Juli 2018
cman-uk
poster asli- 27 Oktober 2009
- 31 Juli 2018
maflynn berkata: Ini bukan untuk apa orang lain menggunakannya, ini tentang mengonfigurasi mesin yang memenuhi kebutuhan Anda. Apa tujuan penggunaannya?
Untuk pertanyaan Anda:
Dasar-dasar: penjelajahan web berat media, pengolah kata, Excel, dll.
Hobi: Lightroom, Photoshop, iMovie dan Premiere Pro - untuk pengeditan 4k tetapi saya menekankan untuk video hobi yang bertentangan dengan kebutuhan profesional
Untuk komentar awal Anda:
Saya mengambil pendekatan untuk mendapatkan spesifikasi terbaik yang Anda mampu. Saya ditetapkan pada 16Gb 512Gb (MBP saya sebelumnya ditetapkan ke 8Gb dan 256Gb jadi tahu baik RAM dan SSD perlu ditingkatkan berdasarkan penggunaan sebelumnya dan pemeriksaan di masa mendatang), dan memutuskan saya bisa meregangkan ke i7 - lagi untuk tujuan 'pemeriksaan masa depan '. C
Kode tujuh
ke
- 31 Desember 2008
- 31 Juli 2018
Saya lebih suka dia mendapatkan Mac. 13 MBP telah disarankan sebagai opsi yang bagus, memori 16Gb, 512 SSD pasti. Kekhawatiran saya, seperti halnya cman-uk, adalah i5 atau i7?
pasar
- 21 Juli 2018
- Manchester, Inggris
- 31 Juli 2018
macnmac
ke
- 18 Juni 2017
- Taman apel
- 31 Juli 2018
jerryk
Penyumbang
- 3 November 2011
- Area Teluk SF
- 31 Juli 2018
Pertama, peningkatan kinerja sederhana mengingat kenaikan harga.
Kedua, peningkatan panas yang dihasilkan menyebabkan pelambatan. Dan ini tidak hanya terjadi di MBP
Saya tidak tahu apakah pelambatan itu benar untuk kumpulan prosesor saat ini, tetapi keuntungannya masih sederhana pada tolok ukur. Jadi, jika saya mendapatkan 13', akan condong ke i5.
justinf77
ke
- 18 Mei 2003
- 31 Juli 2018
Selain itu, i5 biasanya berjalan lebih dingin dan memiliki daya tahan baterai yang lebih baik daripada i7. Itu sebabnya Apple menggunakan i5 untuk nomor pemasaran masa pakai baterai, dan i7 untuk nomor pemasaran kinerja. Meskipun di sini, perbedaannya kecil, tetapi 20 menit masa pakai baterai ekstra lebih berguna bagi saya daripada kesempatan langka saya dapat mengambil manfaat dari beberapa detik yang disimpan pada tugas dengan i7.
cman-uk
poster asli- 27 Oktober 2009
- 31 Juli 2018
Mari kita dengar dari kru i7 ... V
vtgeek
- 21 September 2012
- 31 Juli 2018
Saya sangat setuju dengan inti i5,16GB RAM, 512GB SSD menjadi sweet spot untuk lini produk 13 inci.
Bagi saya, memperbaiki komputer orang lain, mesin virtual saya akan memesan mesin itu kecuali dengan SSD 1TB. Namun toko apel lokal saya memiliki konfigurasi yang tersedia dengan i7. Sebut i7 bagian impuls dari pembelian saya. Harga untuk mendapatkannya sekarang ditambah dengan upgrade prosesor....
Saya tidak berpikir mereka adalah langkah yang salah dengan lini produk Touch Bar MacBook Pro saat ini dari sudut pandang kinerja. Ini adalah mesin pertama dari mungkin 20 yang saya beli AppleCare for..
mengibaskan
- 5 Maret 2006
- Nebraska, AS
- 31 Juli 2018
Lennyvalentin
- 25 April 2011
- 31 Juli 2018
cman-uk berkata: Mari kita dengar dari kru i7...Yah, yang lain mungkin merasa berbeda tentu saja, tetapi saya memprioritaskan kinerja grafis, dan GPU terbaik ada di i7, jadi begitulah. Juga seperti yang disebutkan seseorang, i7 mendapatkan cache L2 penuh; di masa lalu, GPU dapat menggunakan CPU L2 sebagai buffer untuk mengurangi lalu lintas memori eksternal (yang lambat di laptop), tetapi hari ini mungkin ada lebih banyak ruang untuk memori cache grafis khusus, ditambah lagi chip Crystalwell eDRAM 128MB juga, jadi mungkin tidak perlu lagi melepaskan CPU L2.
Saya penasaran untuk akhirnya melihat bagaimana hal-hal berjalan pada grafik terintegrasi modern. iGPU sandy bridge di MBP saya saat ini hanya mengandalkan DRAM utamanya, yang lambat menurut standar saat ini di 1333MT, jadi kinerja grafis sangat tidak bersemangat pada piksel non-retina 1280*800-sesuatu. Itu rez rendah hari ini, iphones memiliki lebih banyak piksel hari ini untuk chrissakes, dan itu sangat lambat pada umumnya. Ketika komputer masih relatif baru, saya benar-benar dapat memainkan WoW jika saya merobohkan pengaturan; Saya ingat melakukan pencarian harian di Deepholme selama era Cataclysm di laptop saya, duduk di kafe menggunakan koneksi internet ponsel saya yang ditambatkan, tetapi seiring berjalannya waktu dan permainan menjadi lebih menuntut, kinerja anjlok. Sekarang WoW bahkan tidak mulai lagi. 'Kartu grafis Anda tidak didukung', katanya. Sehat, terima kasih, Obama! tertawa terbahak-bahak
Jadi saya harap saya akan mendapatkan milik saya hari ini sebenarnya, karena sudah lebih dari dua minggu sejak saya memesan, dan saya diberitahu '1-2 minggu'. Tapi aku tidak menahan napas, karena aku tidak pernah seberuntung itu. Jadi... meh. tertawa terbahak-bahak
naik turun
ke
- 10 April 2017
- 31 Juli 2018
cman-uk berkata: Menariknya sebagian besar balasan sejauh ini adalah pro i5 namun jajak pendapat saat ini menunjukkan 42% mendukung i7 - bukan bagian yang tidak signifikan.Saya mencintai i7 saya. Ini sangat cepat dan tajam, dan berjalan keren. Penggemar saya hampir tidak pernah menjalankan tugas ringan seperti menjelajah web. (0RPM) CPU proximity temps rata-rata berkisar antara 28-38. Dan masa pakai baterai sangat bagus untuk apa yang saya harapkan tergantung pada apa yang saya lakukan. Saya perhatikan dengan 2-3 klik di bawah kecerahan 100%, masa pakai baterai tidak menurun. Saya pikir layar mereka telah ditingkatkan di departemen efisiensi sejak 2012.
Mari kita dengar dari kru i7 ...
Saya tidak mengatakan i5 tidak akan serupa atau sama. Tapi saya tidak menyesal dan tidak ada masalah sejauh ini dengan i7.
tonyz123456
- 4 April 2017
- 31 Juli 2018
New_Mac_Smell
- 17 Oktober 2016
- Shanghai
- 31 Juli 2018
Codeseven berkata: Bukan untuk membajak utas cman-uk, tetapi ini adalah topik yang tepat untuk saya juga, yaitu 13 MBP i5 vs i7. Dalam kasus saya, saya membantu seorang teman mempersiapkan diri untuk universitas di Inggris. Dia sedang belajar Desain Arsitektur. Catatan untuk kasar itu menyarankan komputer dengan memori setidaknya 16 Gb, 500+ HD dan prosesor 'cepat'. Software yang digunakan adalah Adobe Creative Suite, Vectorworks dan Rhino. Profesornya mengatakan bahwa dia secara pribadi lebih suka Mac tetapi dia akan mendapatkan lebih banyak uang dengan PC (juga, saya pikir program komputer itu semuanya berbasis PC? Padahal, dia bisa saja menggunakan BootCamp).
Saya lebih suka dia mendapatkan Mac. 13 MBP telah disarankan sebagai opsi yang bagus, memori 16Gb, 512 SSD pasti. Kekhawatiran saya, seperti halnya cman-uk, adalah i5 atau i7?
Perangkat lunak yang disebutkan ada di MacOS. Namun saya akan sangat terkejut mendengar mereka mempelajari Arsitektur dan tidak menggunakan AutoCAD dan 3DS MAX - ini adalah standar industri kurang lebih, sama seperti PhotoShop dll. Mereka akan lebih baik dengan PC Windows dan menggunakan perangkat lunak Autodesk, itu akan mengaturnya lebih baik di tempat kerja karena setiap orang mengharuskan Anda untuk memiliki pemahaman tentang AutoCAD/3DS MAX, mereka mungkin akan baik-baik saja dengan memiliki pengetahuan tentang Vectorworks tetapi hanya perusahaan independen yang sangat kecil yang akan menggunakan ini. Hanya untuk dipikirkan, tetapi Anda adalah perangkat lunak pembelajaran terbaik yang benar-benar akan Anda gunakan di dunia profesional setelah kursus.
Jika tidak, Anda menginginkan CPU yang layak, Anda tidak memerlukan hal terbaik yang tersedia - ini hanya kursus universitas, bukan pemodelan gedung pencakar langit. GPU baik-baik saja untuk mendapatkan yang biasa-biasa saja. Secara pribadi saya akan menyarankan pengaturan yang sama seperti 16GB RAM/SSD adalah apa pun yang Anda inginkan, 256GB baik-baik saja, 512GB lebih baik, dan setidaknya prosesor i5.
Membeli Mac adalah kemewahan yang ekstrem, terutama jika mereka mempertimbangkan untuk menggunakan Windows secara langsung. Anda membayar banyak uang untuk fitur yang tidak Anda gunakan. Dan universitas tidak murah, uang itu jauh lebih baik dihabiskan di tempat lain.
Juga sebagai titik, studio universitas mana pun yang layak akan garamnya akan memiliki studio komputer yang penuh dengan PC yang disiapkan untuk menjalankan perangkat lunak ini, setelah universitas, mereka tidak akan membutuhkan laptop itu karena perusahaan tempat mereka bekerja akan menyediakan PC (Anda akan sangat jarang melihat Mac di dunia itu). Jadi saya akan sangat menyarankan, kecuali kaya, untuk hanya mendapatkan laptop windows 'layak', apa pun di sekitar £ 1200 akan lebih dari cukup, dan mereka akan baik-baik saja. Jika tidak, Anda memerlukan 15 ', dan dengan peningkatan dasar + AC, Anda akan melihat lebih dekat ke £ 3000. Untuk sesuatu yang akan menjadi pemberat kertas di akhir kursus, dan sedikit berguna selama kursus.
Semoga beruntung!
Nyonya.
ke
- 14 Maret 2009
- 1 Agustus 2018
Lennyvalentin berkata: Saya penasaran untuk akhirnya melihat bagaimana hal-hal berjalan pada grafis terintegrasi modern.Saya memiliki cinta yang mungkin irasional untuk grafis terintegrasi yang baik. Konsep umum System-On-A-Chip/Package terlalu keren.
Lihat, ada EDRAM yang berhadapan dengan CPU/GPU, dan Northbridge (alias PCH) juga ada di paket yang sama.
Lihat item media ' data-single-image='1'>
Lihat item media ' data-single-image='1'>
Lennyvalentin
- 25 April 2011
- 1 Agustus 2018
frou berkata: Lihat, ada EDRAM yang berhadapan dengan CPU/GPU, dan Northbridge (alias PCH) juga ada di sana pada paket yang sama.Ini adalah desain yang sangat rapi dan kompak, bukan? Reaksi:Nyonya. B
Membakar energi
- 9 Oktober 2017
- 1 Agustus 2018
cman-uk berkata: Saya menunggu (11 hari dan terus bertambah) untuk MPB 2018 saya 13/16/512 i7 tiba dan sementara itu telah melakukan pengamatan berikut pada MR:
13/16/512 dianggap sebagai 'sweet spot' tetapi banyak yang menggunakan CPU i5 daripada i7. Kenapa ini? Saya telah melihat komentar yang menyinggung 'jangan berharap lebih banyak dengan menggunakan i7'.
Untuk pemilik 2018 MPB 13/16/512 CPU mana yang Anda gunakan dan mengapa?
Apa yang saya tidak suka tentang laptop adalah panas, suhu cpu tinggi dan kebisingan kipas. Saya tidak dapat menemukan tes terbaru, tetapi saya berani bertaruh bahwa i7 di bawah beban, meskipun mereka memiliki TDP yang sama, akan membuat laptop lebih hangat dan menghabiskan lebih banyak masa pakai baterai. Jadi, saya akan menggunakan i5.
maflynn
moderator
Anggota staff- 3 Mei 2009
- Boston
- 2 Agustus 2018
buran-energia berkata: laptop panas, suhu cpu tinggi, dan kebisingan kipasSaya setuju dalam kedua hal tersebut, saya memiliki laptop Razer 15' dan suhunya sedikit lebih baik daripada di MBP saya, tetapi kipasnya jauh lebih terlihat. Saya benci itu, saya mencoba segala macam hal, dan saya agak berhasil dalam mengurangi suara, tetapi dengan mengorbankan panas yang meningkat.
Saya telah mengonfigurasi MBP 15' saya, jadi jauh lebih tenang dan panasnya tidak terlalu buruk untuk sebagian besar tugas saya.
Pesan Populer